Link Streaming Manchester City vs Inter Milan - Anggota Pansos

Iklan

Link Streaming Manchester City vs Inter Milan

Semua orang pasti menunggu dimana pertandingan Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung, yang dimana pertandingan adu gengsi ini bakal sangat sengit nantinya.

Manchester City vs Inter Milan Akan melangsungkan pertadinganya pada hari Minggu dini pada tanggal 11 Juni 2023. Laga tersebut akan dimainkan Attaturk Olympic Stadium,Istanbul,Turki pada pukul 02.00 WIB di Streaming Vidio Dan SCTV.

Di liat dari segi squad Man City sangat kuat bakal di favoritkan, Namun Man City tidak boleh menganggap remeh lawanya yaitu Intermilan. Meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, anak didik dari Simone Inzaghi tetap sangat berbahaya dan sangat mengancam lawan.


Link Streaming

Final Liga Champions: Man City vs Inter Milan, Pertarungan Penuh Gengsi

Dimusim ini Manchester City Berhasil mengalahkan Arsenal dalam perebutan juara Premier League, dan Manchester City juga dapat menumbangkan "Setan Merah" Yaitu Manchester United di partai final Piala FA. Jika Manchester City dapat meraih gelar champions perdananya, maka impian treble oleh squad Josep Guardiola akan menjadi kenyataan.

Inter Milan berhasil mendapat urutan ketiga di seria A musim ini, dengan 18 poin yang di milikinya dan di belakang oleh juara liga Napoli. Meraka dapat mengalahkan Ac milan dengan skor 3-0 secara agregat di semifinal dan akan berharap untuk menampilkan permainanya secara apik dan konsisten saat menghadapi tim squad Pep Guardiola.

Pep guardiola tidak akan khawatir cedera besar terhadap timnya menjelang pertandingan final besar Liga champions nanti dan timnya dapat mengalahkan Inter Milan di laga nanti dengan penuh optimis kemenangan.

Haaland telah mencetak 12 gol sepanjang pertandingan liga champions 2022 dan 2023,. dan itu merupakan topskor sementara. Haaland akan menjadi stater dan penampilanya akan di lihat nanti di final.

Di sisi Inter Milan, Correa akan mungkin tidak akan bermain di final laga melawan Manchester City. Keadaan Correa kurang menjanjikan karena ia cedera bertis yang di deritanya. 

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan

  • Manchester City ( formasi : 3-4-2-1 )
Ederson, Ake, Walker, Grealish, Rodri, Stones, Bernardo Silva, Gundongan, De Bruyne, Haaland

Pelatih Josep Guardiola.

  • Inter Milan ( formasi 3-5-2 )

Onana, Bastomi, Acerbi, Darmian, Dimarco, Brozovic, Calhanoglu, Barella, Dumfries, Lautaro, Martinez, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Manchester City vs Inter Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel